BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 01 April 2014

Kampanye Simpatik NasDem di Banyumas, Bersih-bersih Pasar dan Pemakaman

Arbi Anugrah - detikNews

Banyumas - Untuk mengisi kampanye terbuka, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar aksi bersih-bersih di Banyumas dan Cilacap. Aksi ini dilakukan di pasar, jalanan, pemakaman umum hingga makam taman pahlawan.

"Kegiatan ini digelar di 69 titik yang tersebar 51 kecamatan se-Kabupaten Banyumas dan Cilacap. Ini dilakukan dengan tema 'Bersih Kotaku, Bersih Hatiku, Nasdem Pilihanku'," kata Ketua DPW Partai Nasdem Jateng I G.K. Manila yang memimpin langsung kegiatan tersebut, Selasa (1/4/2014).

Kegiatan yang serentak dilakukan pada hari ini dimulai dari Pasar Sangkalputung, Sokaraja, Kabupaten Banyumas dan berakhir di Kabupaten Cilacap. Melibatkan simpatisan dan kader partai NasDem dari Dapil Jateng VIII.

Seperti di TPU Bantarwuni, Kecamatan Kembaran, Banyumas, 200 orang membersihkan semak-semak yang menutupi area pemakaman tersebut.

"Kita ingin buat nuansa beda, dengan bersih-bersih makam kami rasa ini lebih bermanfaat dan berfaedah. Insya allah yang dilakukan ini mendapat rida dan pahala dari yang kuasa," kata Eva Andriani, salah satu caleg dari Partai NasDem.

Tidak ada komentar: