BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 02 April 2014

Wiranto janji Indonesia tidak dihina bangsa lain

Laily Rahmawati

Bogor (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Hanura yang juga calon presiden, Wiranto dalam kampanye nasional rapat umum terbuka yang digelar di Lapangan Coco Garden, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengatakan, bahwa suara masyarakat untuk memilih pada 9 April sebagai penentu kemajuan bangsa Indonesia.

"Sebentar lagi tanggal 9 April, nasib rakyat dititipkan lima tahun ke depan kepada caleg-caleg yang akan kita pilih," ujar Wiranto dalam pidato kampanyenya, Selasa.

Wiranto mengatakan, caleg Hanura tengah berjuang untuk bisa mewujudkan Indonesia yang disegani di dunia internasional. 

"Tentu kita tidak mau dihina bangsa lain, kita menjadi bangsa yang kuat, dihormati, disegani bangsa lain. Tetap sayang hal itu belum terjadi," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini ada 255.000 tenaga kerja wanita asal Indonesia tengah bekerja di Hongkong sebagai pembatu rumah tangga dengan satu alasan untuk mendapatkan uang banyak.

"Saya pernah bertemu dengan para tenaga kerja wanita ini, mereka senang bekerja di sana, tetapi saya kasihan karena tidak adanya lapangan pekerjaan di negeri sendiri," ujarnya.

"Saya berdoa supaya ada lapangan kerja yang banyak, oleh karena itu kita butuh pemimpin yang memikirkan persoalan seperti ini," ujarnya.

Tidak ada komentar: