BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 15 Januari 2015

MenPAN-RB Pastikan Kasus Budi Gunawan tak Ganjal Revolusi Mental

Jpnn
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memastikan kasus pencalonan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri tidak akan mempengaruhi proses revolusi mental yang sementara berjalan. Dia juga meminta masalah ini jangan dilihat sebagai upaya untuk mengganjal revolusi mental Presiden Joko Widodo.
"Tidak ada pengaruhnya, karena revolusi mental kita fokuskan kepada aparatur," kata Yuddy di sela-sela lokakarya revolusi mental, Kamis (15/1).
Mantan anggota DPR RI ini mengaku yakin presiden akan mendengar suara masyarakat dan mengambil kebijakan yang bijaksana. Presiden juga tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan.
"Sebagai tokoh revolusi mental, presiden tidak akan membuat keputusan yang menyakiti masyarakat. Biarkan ini berproses dan beri waktu bagi presiden untuk mengambil tindakan paling tepat," ucapnya.
Diakui Yuddy, kasus penetapan BG sebagai tersangka membuat masyarakat mempertanyakan revolusi mental Jokowi. Lantaran, BG merupakan pilihan Jokowi untuk memimpin Kepolisian RI. (esy/jpnn)

Tidak ada komentar: