BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 21 Januari 2015

Panglima TNI Hadiri Pisah Sambut Sutarman

 Jpnn
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko menghadiri pisah sambut Jenderal Sutarman sebagai Kapolri di auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Rabu (21/1). 
Jenderal TNI bintang empat ini hadir dengan pakaian dinas lengkap, sekitar pukul 10.50 disambut tepuk tangan para hadirin yang terdiri dari anggota Polri. Moeldoko pun membalas tepuk tangan itu sambil tersenyum berjalan menuju kursi yang telah disiapkan. 
Selang lima menit kemudian, menyusul Jenderal Sutarman beserta ibu Elly Sutarman masuk ke ruang pertemuan. Tak pelak, tepuk tangan sambil berdiri sebagai rasa hormat kepada Sutarman diberikan. Gemuruh ruangan menyambut kedatangan alumnus Akademi Kepolisian 1981 itu.  
Sutarman sambil mengumbar senyum berjalan menuju kursi yang disediakan. Tepatnya, duduk berdampingan dengan Jenderal Moeldoko. Sutarman telah resmi diberhentikan dengan hormat oleh Presiden Joko Widodo. Tugas dan tanggungjawab Kapolri kini dilaksanakan Wakapolri Komjen Badrodin Haiti yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas, mengingat sampai saat ini belum ada Kapolri definitif pasca Komjen Budi Gunawan ditunda pelantikannya karena menjadi tersangka dugaan gratifikasi di KPK. (boy/jpnn)

Tidak ada komentar: