BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Januari 2015

Sequislife Siap Bayar Klaim Ahli Waris Korban AirAsia Rp 10, 045 M

SURABAYA – PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) siap membayarkan klaim Rp 10,450 miliar kepada ahli waris penumpang pesawat AirAsia Indonesia QZ8501 yang mengalami musibah. Ada 16 penumpang yang merupakan nasabah Sequislife atau sekitar 20 polis dari produk unit link dan health rider yang memiliki manfaat accidental death di luar tanggungan AirAsia dan penerbangan.
“Kami siap membayar klaim Rp 10,450 miliar kepada ahli waris” ujar President Director and CEO Sequislife Tatang Widjaja dalam siaran presnya kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (22/1).
Jumlah penumpang itu diketahui setelah dilakukan pengumpulan data dari sistem di Sequislife. Termasuk pencarian dengan berdasar pada nama dalam daftar manifest Kementerian Perhubungan. Menurut dia, jumlah nasabah yang menjadi korban bisa saja berubah. Karena itu, pihaknya terus mengunpulkan informasi dari pihak-pihak yang terkait.
Sementara itu, sampai hari ke-26 evakuasi jenazah korban Kamis (22/1), tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim belum berhasil mengidentifikasi enam jenazah yang masih berada di RS Bhyangkara, Surabaya. (rud/din/iku/awa/jpnn)

Tidak ada komentar: