BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 24 Januari 2015

Bebas, Ini Tiga Hal yang Disampaikan Bambang di KPK

Jpnn
JAKARTA  - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto dibebaskan. Begitu bebas, Bambang langsung menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Sabtu (24/1) dinihari.
Kedatangan Bambang disambut oleh para aktivis antikorupsi yang sudah menunggunya di KPK. Mereka bertepuk tangan dan menyerukan shalawat.
Bambang keluar menemui para aktivis sekitar pukul 02.10 WIB. Pada saat itu, dia menyampaikan tiga hal di hadapan para aktivis.
"Pertama, saya ucapkan terima kasih atas segenap upaya dari teman-teman untuk mendukung saya maupun KPK dengan bersusah payah melakukan tindakan mempersoalkan berbagai hal yang dianggap bertentangan dengan hukum," kata Bambang di KPK, Jakarta, Sabtu (24/1) dinihari.
Bambang menyatakan masih banyak tantangan yang menghadang di depan. Karena itu, menurutnya, perlu membangun soliditas yang lebih baik.
"Karena semua tantangan pada ujungnya tidak bangun kemaslahatan masyarakat," ujar Bambang.
Terakhir, Bambang meminta masyarakat untuk bersatu membangun soliditas. "Karena ada kepentingan lain yang mencoba mencuri finish, menikung di tikungan sehingga pemberantasan tidak bisa dilakukan secara utuh dan baik," tuturnya.
Bambang pun mengimbau masyarakat untuk membantu KPK dalam menjalankan tugas. Bantuan itu jangan hanya diberikan dengan doa dan dukungan tapi juga kritik. "Agar kami bisa jalankan tugas dengan baik," tandasnya. (gil/jpnn)

Tidak ada komentar: