BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 26 Januari 2015

Anak Buah Prabowo Puji Cara Jokowi Sikapi Kasus "KPK vs Polri"

 Jpnn
JAKARTA - Langkah Presiden Joko Widodo meminta pendapat dari para tokoh nasional sekaligus membentuk tim untuk menyelesaikan konflik antara KPK-Polri, mendapat pujian dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Menurutnya, langkah yang ditempuh Jokowi sebagai upaya bijak sebelum dirinya mengambil keputusan terbaik bagi KPK-Polri.
"Saya kira yang dilakukan Presiden Jokowi, langkah bijak. Presiden mengundang pakar dan tokoh. Untuk mendapat masukan. Sehingga permasalahan cepat selesai," kata Ahmad Muzani di gedung DPR, Senin (26/1).
Karena itu dia berharap Presiden mendapatkan masukan yang proporsional guna menyelesaikan persoalan yang terjadi antara KPK-Polri.
"Kami berharap tim independen memberikan masukan proposional. Sehingga presiden bisa mengambil langkah terbaik," jelas anak buah Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu.
Muzani meminta berbagai pihak bersabar menunggu lanlah presiden pasca dibentuknya tim penyelesaian konflik KPK-Polri tersebut, sehingga keputusan yang diambil tidak grasa-grusu.
"Semua pihak harus sabar, jangan grasa-grusu," tandasnya.(fat/jpnn)

Tidak ada komentar: