BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 24 Januari 2015

Sinarmas Segera Bayarkan Klaim Asuransi 7 Korban Air Asia QZ8501 Rp 4,8 M

Arifin Asydhad - detikNews
Jakarta - Ada 7 korban kecelakaan Air Asia QZ8501 yang menjadi nasabah asuransi Sinarmas MSIG Life. Terkait dengan kecelakaan ini, MISG Life sudah berkomitmen akan segera membayar klaim asuransi kepada para korban.

Jumlah klaim yang akan dibayarkan asuransi ini sebesar Rp 4,8 miliar. Ketujuh korban Air Asia ini merupakan pemegang polis perorangan dari berbagai produk asuransi terbitan Sinarmas MSIG Life dan telah menjadi nasabah loyal jauh sebelum musibah terjadi.

“Kami segenap keluarga besar Sinarmas MSIG Life turut berbelasungkawa atas kecelakaan pesawat Air Asia QZ8501 yang terjadi akhir Desember 2014 lalu. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan. Sebagai wujud tanggung jawab serta rasa peduli kami yang besar kepada nasabah, Sinarmas MSIG Life akan segera menyerahkan uang pertanggungan dengan jumlah keseluruhan Rp 4,8 miliar kepada para ahli waris yang berhak,” ungkap Johnson Chai selaku Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life.

Menurut Johnson Chai, pemberian uang pertanggungan ini juga membuktikan komitmen Sinarmas MSIG Life untuk melakukan proses pembayaran klaim dalam waktu seoptimal mungkin kepada ahli waris. Tidak disebutkan siapa 7 korban Air Asia yang menjadi nasabah perusahaan asuransi ini.

Tidak ada komentar: