BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 31 Januari 2015

Begini Suasana Pertemuan Kabareskrim Budi Waseso dan Komnas HAM


 

Mulya Nurbilkis - detikNews

Jakarta - Kabareskrim Polri Irjen Pol Budi Waseso memenuhi undangan komisioner Komnas HAM soal penangkapan pimpinan KPK Bambang Widjajanto. Pertemuan terlihat berlangsung santai di ruang pleno kantor Komnas HAM.

Pertemuan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (30/1/2015) di ruang rapat pleno kantor Komnas HAM, Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat. Pertemuan antara Tim Investigasi Kriminalisasi Pimpinan KPK dan Budi ini digelar tertutup dengan hanya dihadiri para komisioner Komnas HAM, Budi Waseso dan stafnya.

Dari luar tampak pertemuan ini terlihat serius namun dibuat santai. Di awal, Budi yang mengenakan jaket kulit berwarna krem nampak berbicara pada komisioner Komnas HAM yang hadir. Selanjutnya secara bergantian 4 orang staf Budi yang lebih banyak terlihat berbicara.

Tim ini diketuai oleh komisioner Komnas HAM Nur Kholis dengan 7 orang anggota. Seluruhnya nampak hadir dalam ruangan. Sudah 1 jam lebih pertemuan ini berlangsung.

Saat tiba di kantor Komnas HAM, Budi Waseso menyatakan akan kooperatif dalam pertemuan ini dengan membawa sejumlah berkas administrasi yang terkait dengan penangkapan Bambang Widjajanto.

"Saya siap. Masa nggak siap (untuk pertemuan). Nanti akan kita jelaskan terbuka nanti (dalam pertemuan)," kata Budi sebelumnya.



Tidak ada komentar: