BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 09 April 2015

Polda Metro Jaya Usut Penganiayaan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangani kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Mustofa Assegaf, anggota Komisi VII Fraksi PPP kepada Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Demokrat, Mulyadi.
Peristiwa pemukulan itu terjadi di Gedung DPR/MPR saat rapat Komisi VII dengan Menteri ESDM, Sudirman Said pada Rabu (8/4/2015) sore, sekitar pukul 16.50 WIB.
Kemudian pihak korban melaporkan ke Siaga Ops Polda Metro Jaya pada Rabu (8/4/2015) sekitar pukul 22.30 WIB. Laporan tersebut tercantum di LP/1329/IV/2015/PMJ/Dit Reskrimum.
"Pada saat rapat Komisi VII dengan Menteri ESDM terjadi cekcok antara korban dan pelaku. Pelaku tidak terima ditegur karena berbicara melebihi waktu yang diberikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/4/2015).
Ditambahkannya, saat korban dan pelaku bertemu di lorong menuju ruang rapat antara keduanya kembali terjadi cekcok. Tiba-tiba pelaku memukul wajah korban.

Tidak ada komentar: