BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 04 April 2016

Begini Reaksi Prabowo Dengar Sanusi Terlibat Korupsi

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno menyatakan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto marah ketika mengetahui salah satu kadernya Mohamad Sanusi melakukan tindakan korupsi. 
Pasalnya, Sandiaga menyatakan, Gerindra tidak mendukung kadernya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersingunggan dengan praktik korupsi. "Saya dapat kabar bahwa Prabowo marah besar," kata Sandiaga saat ditemui di TIM, Jakarta, Minggu (3/4)
Sandiaga mengaku, menyayangkan dan prihatin dengan tindakan yang dilakukan oleh Sanusi. Gerindra, sambung dia, akan memberikan sanksi tegas terkait dengan hal itu. "Tidak ada kompromi lagi," ‎ ungkap bakal calon Gubernur DKI Jakarta itu.
‎KPK menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan suap pembahasan Raperda tentang Rencana Zonasi dan Pulau-Pulau Kecil dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta. Selain Sanusi, dua tersangka lainnya adalah Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, dan karyawan PT APL Trinanda Prihantoro. Penyidik menyita Rp 1.140.000.000 yang diduga uang suap.‎ (gil/jpnn)‎

Tidak ada komentar: