BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 12 April 2016

Dikawal Laras Panjang, Penyidik KPK Datangi Kantor Bupati Subang

SUBANG – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terhadap sejumlah kantor pemerintahan di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (11/4). Penggeledahan ini menyusul operasi tangkap tangan terhadap seorang jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kemarin.
Kantor Bupati Subang Ojang Sohandi di Jalan Dewi Sartika menjadi lokasi pertama yang digeledah. Petugas KPK datang sekitar pukul 15.30 WIB menggunakan lima mobil. Mereka dikawal aparat kepolisian bersenjata laras panjang.
Setelah puas mengobok-obok kantor bupati, penggeledahan dilanjutkan ke Kantor Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Subang di Jalan Raya Ahmad Yani. Petugas kemudian bergerak ke Kantor Dinas Kesehatan di Jalan Soeprapto.
Informasi yang dihimpun, OTT berhubungan dengan penananganan kasus dugaan suap anggaran BPJS yang saat ini sedang dalam persidangan. Selain itu, berhembus juga kabar bahwa Bupati Ojang Sohandi ikut diangkut bersama oknum jaksa. 
Belum ada keterangan resmi dari KPK mengenai OTT dan penggeledahan kemarin. Rencananya pimpinan komisi antirasuah baru akan menggelar konferensi pers pagi ini, Selasa (12/4). (anr/dil/jpnn)

Tidak ada komentar: