BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 04 Mei 2011

Putri Osama bin Laden Saksikan Ayahnya Ditembak dan Tewas

Rita Uli Hutapea - detikNews


Islamabad - Salah seorang putri Osama bin Laden menyaksikan ayahnya ditembak prajurit-prajurit AS dan tewas dalam penyerbuan di Pakistan. Anak perempuan tersebut diperkirakan berumur 12 atau 13 tahun.

Demikian disampaikan seorang pejabat intelijen Pakistan yang minta dirahasiakan identitasnya mengingat sensitivitas hal ini.

Dikatakan pejabat tersebut, putri Osama itu merupakan satu di antara 8 atau 9 anak yang berada di rumah itu ketika tim pasukan khusus Angkatan Laut AS, SEAL menyerang kompleks rumah besar tersebut.

Menurut pejabat badan Inter-Services Intelligence Pakistan itu seperti diberitakan Sydney Morning Herald, Rabu (4/5/2011), anak Osama tersebut mengatakan pada pejabat-pejabat Pakistan bahwa dirinya melihat saat ayahnya ditembak dan tewas.

Dikatakan pejabat Pakistan itu, wawancara dengan anak Osama itu dan yang lainnya yang berada di rumah tersebut merupakan satu-satunya konfirmasi independen yang mereka punya mengenai kematian Osama.

"Kami tak punya konfirmasi independen soal Osama bin Laden berada di sana atau mati di sana kecuali dari apa yang kami dapat dari anak perempuan itu," ujar pejabat tersebut.

Tidak ada komentar: