BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 05 April 2014

PKS: Jangan Gentar karena Kita Masih Punya Allah

Yasser Ali Harakan - detikNews

Cilegon - Ahmad Heryawan atau Kang Aher sebagai salah satu kandidat capres dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir sebagai jurkam nasional pada kampanye rapat umum di lapangan Sumampir, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (5/4/2014). Ia menyerukan kader dan simpatisan memenangkan Pileg 9 April nanti.

Aher mengatakan hasil survei yang dikeluarkan seluruh lembaga survei menyebutkan PKS hanya mendapatkan 3-5% suara dalam Pileg nanti. "Tapi jangan gentar karena kita masih punya Allah, mari kita berusaha dan berdoa agar PKS bisa dapat urutan pertama di Banten dan Jabar," seru Aher yang disambut pekikan takbir dari massa kampanye.

Tidak hanya berhenti di situ, Aher juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS agar membuat prediksi dari lembaga survei tadi meleset.

"2004, suara kita diprediksi akan turun ternyata meleset. 2009 pun demikian dan ternyata sekali lagi meleset. Untuk itu, pada 2014 ini, seluruh kader agar semangat membuat suara PKS melesat sementara hasil survei kembali meleset," ujar Gubernur Jabar ini yang kembali disambut takbir.

Menurut pantauan detikcom, ajang kampanye rapat umum tingkat nasional ini dihadiri lebih dari 5.000 orang kader dan simpatisan PKS. Berbeda dengan biasanya, kampanye PKS kali ini sepi dari anak di bawah umur.

Seluruh ibu yang membawa anak-anaknya sudah berada di posko penitipan anak yang disediakan DPW PKS Banten yang berjarak 500 meter dari lokasi kampanye rapat umum.

Tidak ada komentar: