BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 04 April 2014

Prabowo dinilai memiliki rasa kebangsaan yang tinggi

Indriani

Jakarta (ANTARA News) - Presidium Nasional Jaringan Mahasiswa Nusantara (Jaman) Andre Lukman mengatakan bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki rasa kebangsaan yang tinggi.

"Kami mendukung Prabowo karena memiliki rasa kebangsaan yang tinggi. Kami ingin ada perubahan nasib bangsa menuju Indonesia yang berdaulat, adil, makmur, dan sejahtera," ujar Andre di Jakarta, Jumat.

Indonesia yang berdaulat, sambung Andre, hanya bisa terwujud jika dipimpin oleh sosok yang memiliki rasa kebangsaan yang tinggi.

Prabowo juga dinilai sebagai sosol yang memiliki keberanian dan ketegasan serta memiliki wawasan kebangsaan yang memadai.

"Sosok seperti itu yang bisa mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dan terbebas dari bentuk penjajahan model baru," tegas dia.

Indonesia perlu memiliki pemimpin yang kuat agar kekayaan nasional Indonesia bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemakmuran rakyat.

"Bukan kemakmuran segelintir orang," ujarnya.

Andre mengaku prihatin karena secara tidak langsung Indonesia dijajah dengan gaya kolonial baru di segala bidang. Masyarakat juga mash berada di zona kemiskinan, kebodohan, dan ketidakadilan.

"Kami berpandangan jika Prabowo yang memimpin Indonesia, maka bisa keluar dari segala bentuk penjajahan," katanya.(*)

Tidak ada komentar: