BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 28 Januari 2012

Anas Urbaningrum Hanya Bisa Diam

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menjelaskan dirinya sedikit  pun tidak terpengaruh terkait gonjang-ganjing isu yang menerpanya saat ini. Ia mengaku sebagai orang nomor satu di Partai Demokrat, adem ayem saja.
Bahkan, kedudukan dirinya sebagai  ketua umum, menurutnya berjalan sesuai harapan.

"Saya bersyukur kegiatan Partai Demokrat sampai saat ini berjalan normal.  Lihat saja di Kalbar dan sejumlah daerah yang ada di Indonesia. Yang jelas hingga saat ini pun, tidak ada pengaruh yang signifikan, seperti yang diberitakan  beberapa media," katanya, kepada sejumlah wartawan usai menghadiri  acara pelantikan kepengurusan DPD Partai Demokrat Kalbar, di Gedung PCC Pontianak, Sabtu 28 Januari 2012.

Solid, kompak  dan stabil, ucap Anas, roda kegiatan partai politik yang ia pimpin hingga kini. Bahkan, ia menampik tudingan telah  terjadi perpecahan di tubuh Partai Demokrat itu.

Namun Anas tidak mau menjawab ketika ditanya sejumlah wartawan kemungkinan ia menjadi saksi dalam kasus Wisma Atlet SEA Games di Palembang.

"Pak Anas, apa Anda terlibat kasus Wisma Atlet SEA Games di Palembang, katanya Anda menjadi saksi, apa betul?" tanya salah satu wartawan.

Ia terdiam sejenak dan mengalihkan ke isu yang lain. Seolah-olah ia tak mendengar pertanyaan wartawan.

Tidak ada komentar: