BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 Maret 2013

Empat Perwira TNI dan Polri Terima Bintang Kehormatan Timor Leste

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Empat perwira TNI dan Polri menerima medali penghargaan tertinggi di bidang keamanan dari “Mérito de Segurança Pública dari Pemerintah Timor Leste.
Menurut pemberitaan situs Kementerian Luar Negeri (Kemlu), keempat anggota pasukan keamanan Indonesia itu adalah Komandan Korem 161 / Wirasakti NTT, Brigjen TNI Ferdinand Setiawan, Kapolda NTT Brigjen Polisi Ricky HP Sitohang, Atase Pertahanan KBRI Dili Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno dan Mantan Komandan Satgas Perbatasan RI RDTL (saat ini menjabat sebagai Komandan Yonif 312 / Kala Hitam) Mayor Inf Hengki Yudha Setiawan.
Penyematan bintang kehormatan tersebut dilakukan oleh Perdana Menteri Timor Leste, Kay Rala Xanana Gusmao dan Panglima Angkatan Bersenjata RDTL Mayjen Lere Anan Timur dalam acara peringatan HUT Polisi Nasional Timor-Leste (PNTL) ke 13, di Dili hari ini (27/3/2013).

Penganugerahan Medali Penghargaan kepada para Perwira TNI dan Polri tersebut disebutkan merupakan bentuk penghargaan atas kerjasama baik yang terselenggara dengan satuan-satuan pengamanan perbatasan Timor Leste dan kerjasama antar Angkatan Bersenjata kedua negara khususnya.
Peringatan HUT PNTL ke 13 tersebut dihadiri oleh Presiden RDTL Taur Matan Ruak, Ketua Parlemen Nasional TL Mr. Vicente Guterres, Ketua Hakim Pengadilan Tinggi Claudio D J. Ximenes, Anggota Kabinet AMP V, korps diplomatik, kalangan akademisi dan media massa.

Tidak ada komentar: