BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 24 Maret 2013

Polisi: Senin Besok Tidak Ada Aksi Kudeta, Hanya Pembagian Sembako

Septiana Ledysia - detikNews

Jakarta - Terkait dengan kabar adanya aksi demo besar yang akan terjadi di Jakarta Senin besok, Polda Metro Jaya menegaskan tidak akan terjadi aksi besar di Jakarta. Sesuai dengan surat pemberitahuan yang dilayangkan Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI), aksi yang akan digelar adalah pembagian sembako.

"Ada pemberitahuan yang kita dapatkan dari Neta S Pane pukul 18.00 WIB tadi, bahwa MKRI akan melakukan kegiatan pada Senin 25 Maret 2013. Kegiatan yang dimaksud berupa kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/3/2013).

Menurutnya, kegiatan sosial tersebut akan digelar di halaman kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Jl Diponegoro No 74, Jakarta Pusat.

"Acara akan berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai," ujarnya.

Sebanyak 3 ribu warga miskin diundang dalam aksi sosial besok. Polisi akan mengirimkan pasukan sesuai dengan kebutuhan pengamanan acara.

Rikwanto menambahkan, kepolisian tetap akan selalu waspada dan mempersiapkan segala sesuatu untuk meminimalisir apapun yang akan terjadi besok.

"Sampai saat ini laporan yang kita terima baru ini. Namun, jika memang ada aksi lain kita sudah mempersiapkan," imbuhnya.

Tidak ada komentar: