BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 21 Maret 2013

Kompolnas: Polisi Saja Bingung Lihat Harta Irjen Djoko

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Jakarta - Harta kekayaan yang berhasil disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari Irjen Djoko Susilo memang membuat geleng-geleng kepala. Bingung dengan banyaknya harta Irjen Djoko pun juga bahkan dialami oleh internal kepolisian.

"Nggak usah masyarakat, anggota Polri sendiri saja sampai bingung melihat kekayaan Djoko sampai seperti itu," ujar anggota Kompolnas, Adrianus Meliala saat berbincang dengan detikcom, Kamis (21/3/2013).

Menurut Adrianus, Polri seperti semakin tertampar dengan kekayaan milik Djoko. Dan, lanjut Adrianus, seluruh angkatan Djoko pun juga miris dengan kondisi itu.

"Termasuk juga angkatan 84, itu saja bingung dan malu, kok bisa seperti. Dampaknya mereka juga menanggung perbuatan DS. Satu orang yang melakukan kesalahan tetapi imbasnya merusak nama baik semuanya," tuturnya.

"Kebingungan mereka tidak hanya hasil kekayaan korupsi Djoko, melainkan ketika KPK mengungkap ternyata Djoko memiliki istri simpanan. Mereka semua tidak menyangka, bagaimana waktu ketika menjadi letnan selalu dibantu bhayangkari, tetapi setelah menjadi pejabat malah dikhianati," tutupnya.

Tidak ada komentar: