BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 16 Desember 2014

Nikita Mirzani, Berbusana Seronok Dianggap Lecehkan Hakim di Pengadilan

RMOL. Awal bulan lalu, Nikita Mirzani bikin geger Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasalnya, saat itu Nikita mengenakan pakaian berwarna putih menerawang, dipadu dengan celana jeans robek di beberapa bagian, bahkan sampai ke pangkal paha. Terkait hal itu, Nikita dipanggil Komisi Yudisial, Kamis besok untuk dimintai keterangannya.

Iya, mau ke KY (Komisi Yudisial) tanggal 18 Desember nanti jam 13.00,” kata pengacara Nikita, Oky Frediana.

Pakaian seronok ala Nikita dinilai dapat meren­dahkan martabat pengadilan. Makanya, pihak KY bersikap inisiatif dan proaktif untuk memanggil Nikita. Sebagai bukti moril kita akan ke sana,” tutur Oky mewakili Nikita yang sedang plesir di Bali.

Selain Nikita, KY juga akan memanggil hakim yang saat itu mengetuai persidangan. Nantinya, KY akan melakukan langkah-langkah yang diperlukan, antara lain bisa advokasi atau langkah hukum

Kemarin, sidang perkara cerai Nikita dengan Sajad Ukra kembali digelar. Sidang tersebut beragendakan duplik dari pihak tergugat serta penyerahan bukti dari pihak penggugat. Pihak Nikita membawa sejumlah bukti KDRT (kekerasan dalam rumahtangga).

Beberapa saat lalu, Nikita memang pernah mengklaim bahwa dirinya mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Sajad. Menurut Oky, kejadian tersebut dilakukan Sajad di Bali saat Nikita sedang mengandung.

Kita juga melampirkan bukti tergugat melakukan KDRT. Kita kasih laporan, kejadiannya di Bali saat Niki hamil enam bulan,” jelasnya.

Setelah menyerahkan bukti, Oky berharap majelis hakim bisa mempertimbangkan putusan mengenai hak asuh anak. Ia menilai anak Nikita dan Sajad lebih baik berada di tangan ibundanya.

Laporan saat itu, di Mabes Polri. Kata Nikita sih ditendang. Kita berharap jadi bahan pertimbahan majelis, karena sangat berisiko ketika anak berada di tangan tergugat,” ucapnya.

Nikita dinikahi oleh Sajad pada Oktober 2013. Belum lama melahirkan, Nikita justru melayang­kan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jaksel. ***

Tidak ada komentar: