BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 11 Desember 2014

Pamerkan Paha Mulus, Dokter Kecantikan 'Diusir' dari Ruang Pengadilan

Andi Saputra - detikNews
Jakarta - Masih ingat kasus Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) mengizinkan Nikita Mirzani bersidang dengan baju seksi sehingga dikritik Mahkamah Agung? Tidak mau senasib dengan PA Jaksel, majelis hakim di Bandung 'mengusir' dokter cantik yang dinilai berbaju seksi.

Si dokter cantik itu hadir di Pengadilan Negeri (PN) Bandung sebagai terdakwa kasus UU Kesehatan. Saat hadir, pesona dokter kecantikan membuat pengunjung takjub. Badan tinggi, rambut indah dan kulit terawat. Dengan dress batik di atas lutut, dokter kecantikan itu lalu duduk di kursi terdakwa.

Saat duduk itulah, rok yang di atas lutut semakin tertarik ke atas sehingga paha mulusnya sedikit terpampang. Di saat yang sama, belahan dada si dokter cantik sedikit terlihat.

"Saya kaget, kok seperti ini. Lalu saya meminta dia keluar mengganti bajunya," kata ketua majelis Nawawi Pamolango, Kamis (11/12/2014).

Dokter cantik itu pun bergegas keluar. Sidang lalu di-break seraya menunggu dokter cantik itu berganti pakaian. Dalam hitungan 15 menit, ia kembali hadir dengan baju baru berupa dress batik panjang. Setelah si dokter memakai busana yang lebih sopan, sidang lalu dilanjutkan dengan mendengarkan kesaksian dari BPOM dan dari klinik.

"Saya juga nggak mau seperti di sana (PA Jaksel) dan ditegur (MA)," ujar Nawawi.

Tidak hanya Nawawi, salah satu anggota majelis hakim yang sama-sama berjenis kelamin perempuan juga menilai pakaian si dokter cantik itu kurang sopan. Rencananya, sidang akan kembali dilanjutkan pekan depan dengan agenda mendengarkan saksi ahli.

Tidak ada komentar: