BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 21 Mei 2015

Jokowi Perintahkan Luhut Terima Mahasiswa di Istana

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta. Mereka akhirnya diterima masuk ke dalam Istana untuk berdialog.

‎Pantauan detikcom, Kamis (21/5/2015), 50-an perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Veteran, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.30 WIB.

Mereka didampingi Deputi IV Kantor Staf Presiden Eko Sulistyo untuk menemui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Panjaitan di Gedung Bina Graha.‎ Mensesneg Pratikno dan Seskab Andi Widjajanto juga ikut dalam pertemuan tersebut.

‎"Akan ditemui oleh Pak Luhut, Mensesneg Pratikno dan Pak Seskab (Andi Widjajanto). Saya diminta Pak Luhut untuk berkomunikasi dengan mahasiswa untuk masuk,"kata Eko Sulistyo.

Eko mengatakan para mahasiswa‎ ini diizinkan masuk atas instruksi Presiden Jokowi. Karena mereka mendesak bertemu, sementara Jokowi sedang berada di Malang, Jatim.

‎"Saya diminta Pak Luhut untuk berkomunikasi dengan mahasiswa untuk masuk. Pak Luhut sendiri mendapatkan perintah dari Presiden untuk menerima Mahasiswa di Istana," ucapnya.

Hingga pukul 15. 20 WIB, pertemuan masih berlangsung tertutup. Pertemuan digelar di ruang rapat besar Kantor Staf Kepresidenan.

Tidak ada komentar: