BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 08 Mei 2015

Polisi Buru Sopir Kopaja AC yang Tabrak Leny di Kuningan

Mei Amelia R - detikNews
Direktorat‎ Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya masih memburu sopir Kopaja AC P20 yang menabrak seorang perempuan bernama Leny Parangin Angin (28) di Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, pada Senin (4/5) pagi lalu.

"Sopirnya kabur dan saat ini kami masih melakukan pengejaran," kata ‎Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Jumat (8/5/2015).

‎Hindarsono menambahkan, pihaknya juga tengah melakukan pemanggilan terhadap pemilik bus Kopaja AC P20 B 7775 WA yang saat itu menabrak korban.

"Sudah kita panggil dan kami harap agar pihak Kopaja juga memberikan identitas siapa sopirnya serta alamatnya di mana agar bisa kita amankan pelakunya," tuturnya.

Hindarsono juga mengimbau kepada pemilik bus Kopaja dan juga pengelola Metro Mini, agar menertibkan awaknya. Paling tidak, pengelola harus memiliki KTP para sopir dan kernetnya.

"Sehingga kalau terjadi apa-apa sama sopirnya yang menyangkut lalu lintas di jalan, bisa kita cari segera," katanya.

Kecelakaan maut ini terjadi di busway Jalan HR Rasuna Said yang mengarah ke Mampang, Senin (4/5/2015) pukul 09.00 WIB. Lokasi kecelakaan tepatnya di seberang Gedung Kedubes Malaysia.

Kecelakaan yang menimpa Leny juga membawa duka mendalam bagi calon suaminya, Arya Pandu. "22 Agustus kami ada rencana menikah," kata Arya.

Tidak ada komentar: