BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 27 Maret 2016

Dinas Sosial Jaksel Amankan Pengemis yang Mengaku Ayah Artis Marshanda

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Jakarta - Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankan seorang pengemis di Jl Bangka, Mampang, Jaksel. Pengemis bernama Irwan Yusuf mengaku ayah dari artis Marshanda.

"Benar petugas P3S dari Sudin Sosial Jaksel pada Jumat (25/3/2016) sedang melakukan operasi penertiban di sekitar Kemang, Mampang dan Bangka. Saat melewati Jl Bangka petugas menemukan ada seorang pengemis di pinggir jalan," kata Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (27/3/2016).

Saat petugas menangkap Irwan yang mengenakan pakaian lusuh itu, warga sekitar menyebut bahwa pengemis itu adalah ayah dari artis Marshanda. Saat petugas mengkonfirmasi, Irwan Yusuf membenarkan dia adalah ayah Marshanda.

"Jadi petugas menanyakan, apa benar dia ayah dari Marshanda dan dibenarkan. Pak Irwan mengakui dia ayah Marshanda," jelas Mursyidin.

"Karena penampilannya yang lusuh, kami bawa ke PSBI (Panti Sosial Bina Insan) Cipayung untuk selanjutnya nanti diberikan pelayanannya," imbuhnya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayah Marshanda memang mirip. 

Tidak ada komentar: