BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 01 Mei 2011

Penjaga Lift Diminta Lapor ke BK DPR

Jika Benar Oknum DPR Tampar Penjaga Lift

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin meminta kepada penjaga lift Pasific Place agar melaporkan oknum anggota DPR yang melakukan penamparan kepadanya.

"Laporkan saja ke Badan Kehormatan DPR dan ke polisi. Jika benar oknum anggota DPR yang melakukan itu," ujar Azis saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (1/5/2011).

Menurutnya, pelaporan itu dilakukan agar insiden penamparan tidak melebar. "Mudah-mudahan insiden ini dapat diselesaikan dengan baik. Supaya tidak melebar kemana-mana," tambahnya.

Namun Azis, meragukan kebenaran insiden yang dilakukan oknum anggota DPR. "Nggak mungkin, anggota DPR melakukan itu. Sebab itu di luar asumsi," ujarnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift di Pasific Place muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

"@DeliMaya: Saya saksikan sndiri: dia bilang,"Saya ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar, dia msk lift tanpa rasa bsalah, smbil sibuk dgn BBnya," tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya, Sabtu (30/5/2011) malam. [bar]

Tidak ada komentar: