BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 01 Mei 2011

Polisi Cegah Buruh Blokir Bandara Juanda

INILAH.COM, Sidoarjo - Sebanyak 750 aparat gabungan dari Polres Sidoarjo dan Brimob Polda Jatim melakukan penjagaan di perempatan akses menuju Bandara Internasional Juanda.

Para petugas ini berjaga-jaga dalam pengamanan demontrasi besar-besaran yang rencananya akan dilakukan oleh Kasbi dari beberapa daerah seperti Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan dan Mojokerto yang akan kumpul untuk memblokir akses menuju Bandara Juanda dalam memperingati Hari Buruh atau May Day.

Diantara titik yang dilakukan penjagaan, semua sudut baik menuju Bandara Juanda, menuju Surabaya maupun jalan menuju Sidoarjo. Mobil water canon, anjing K-9 juga ikut diterjunkan.

Tampak ikut dalam pengamanan ini, Kapolres Sidoarjo, AKBP Eddi Hermanto, Waka Polres Kompol Leonardus Simarmata dan Kabag Ops Polres Sidoarjo Kompol Arisandi. Manager Angkasa Pura I Trikora Harjo juga ikut terjun ke lokasi pengamanan.

"Intinya, kita tidak akan memperbolehkan para demonstran untuk masuk atau memblokir Bandara Juanda," ujar Waka Polres Sidoarjo Kompol Leonardus S Minggu (1/5/2011). [beritajatim.com]

Tidak ada komentar: