Jakarta (ANTARA News) - Wakil Bendahara Umum Partai Demokrat Mirwan Amir menyatakan, tudingan mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin yang menyebutkan Ketua Umum PD terima dana Sesmenpora adalah tidak benar.

"Pernyataan Nazarudin perihal Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menerima aliran dana dari Sesmenpora melalui saya adalah tidak benar," kata Mirwan kepada ANTARA News, di Jakarta, Kamis.

Pimpinan Badan Anggaran DPR RI itu menyarankan agar Nazaruddin membuktikan tudingannya.

"Dalam kondisi kejiwaan yang tidak stabil seperti ini, sebaiknya Nazarudin secara fair dan elegan membuktikan segala tuduhannya melalui jalur hukum," tambahnya.

Ia juga menyebutkan, sangatlah tidak elok jika Nazarudin mengaitkan pihak lain terhadap perbuatan yang sudah dilakukannya.

"Agar polemik ini tidak berkepanjangan, dan jika Nazaruddin merasa tidak bersalah, sebagai warga negara yang taat hukum, tegakan hukum, segera proses semuanya melalui jalur hukum agar tidak menciderai semua orang," kata Mirwan.

Sebelumnya Nazaruddin menuding Mirwan Amir sebagai distributor dan Mirwan sendiri dituding menerima uang Rp8 miliar dari kasus pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.(*)
(zul)