BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 24 Juli 2011

Ahmad Mubarok Pastikan Nazaruddin di Argentina

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

Bogor - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok memastikan posisi M Nazaruddin saat wawancara dengan Iwan Piliang. Berdasarkan laporan polisi, mantan bendahara umum Partai Demokrat tersebut ada di Argentina.

"Semalam ternyata dia ada di Argentina, Amerika Latin. Dilacak oleh polri, kita dapat laporannya," kata Mubarok di sela-sela Rakornas PD di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7/2011).

"Waktu wawancara Tempo, dia ada di Kamboja," tambahnya.

Menurut Mubarok, Nazaruddin memang saat ini sering berpindah-pindah tempat. Namun dia yakin, tidak lama lagi, buronan KPK tersebut akan segera tertangkap.

"Jadi dia kabur ke sana ke mari. Tapi saya yakin, sepandai-pandainya tupai meloncat, dia akan jatuh," kata Mubarok.

Setelah melakukan komunikasi dengan sejumlah media via telepon, Nazaruddin kembali muncul dari persembunyiannya. Namun kali ini, mantan bendahara umum Partai Demokrat ini tampil lebih berani dengan tampil melalui saluran Skype.

Seperti yang ditampilkan Metro TV, Jumat (22/7/2011), sesi kemunculan Nazaruddin ini dibuat dalam bentuk sesi wawancara dengan aktivis media sosial Iwan Pilliang. Nampak, Nazaruddin mengenakan topi anyaman berwarna coklat dan memakai baju berwarna putih.

Saat diwawancara, Nazar terlihat segar bugar. Tidak tampak tanda-tanda fisiknya melemah karena sakit seperti dikabarkan sebelumnya.
 

Tidak ada komentar: