BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 26 Juli 2011

Jusuf Kalla Orasi di Deklarasi Partai Nasdem

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghadiri deklarasi Partai Nasdem yang dijadwalkan Selasa, 26 Juli 2011. Pada deklarasi yang digelar di Jakarta tersebut, Kalla didaulat akan membawakan orasi politik di hadapan kader Partai Nasdem.

Kesiapan kehadiran Kalla disampaikan usai menghadiri penandatanganan MoU pembangunan Monorel Makassar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. "Iya saya diundang untuk menyampaikan orasi tentang demokrasi dan partai-partai politik," kata Kalla kepada wartawan.

Ia menambahkan, orasi politik di Partai Nasdem itu bukan hal yang luar biasa. Pasalnya ia hanya menghadiri undangan, seperti menghadiri undangan partai-partai lainnya. "Saya sudah banyak bicara di partai-partai yang mengundang saya. Golkar, PPP, PKB dan lainnya. Jadi ini biasa saja," ujar Kalla.

Soal materi yang akan dibawakan nanti, Kalla juga enggan berkomentar banyak. "Kita tunggu saja pas orasi besok," katanya sambil berlalu.

Informasi yang dihimpun, Partai Nasdem dijadwalkan akan deklarasi sekaligus Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta. Menurut bocoran, Kalla akan menyampaikan orasi berjudul "Gerakan Perubahan dan Pentingnya Partai Politik Baru".

Tak hanya Kalla, Partai Nasdem juga menghadirkan Ibu Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid dengan tema "Bhinneka Tunggal Ika Sebagai Modal Bangsa". Kegiatan itu akan dihadiri sekitar 500 peserta.

Tidak ada komentar: