BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 26 Juli 2011

Olimpiade Militer, TNI Raih Best Fair Play

INILAH.COM, Jakarta - Kontingen Tentara Nasional Indoensia (TNI) meraih predikat "The Best Fair Play" dalam cabang olah raga orienteering (navigasi darat) Olimpiade Militer ke-5 Dunia di Rio de Janeiro, Brazil.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Penerangan Umum TNI Kolonel Minulyo Suprapto mengatakan predikat itu diberikan pada penutupan perhelatan tahunan tersebut pada Minggu (24/7/2011) waktu setempat.
Menurut Minulyo, atlet TNI tampil memukau di ajang dunia yang diselenggarakan di Paty de Alferes dan National Forest Mario Xavier, Saropedica, Rio de Janeiro, itu.
"TNI tetap menunjukkan sportifitas dan semangat serta militansi yang tinggi," kata Minulyo dalam dalam keterangan persnya dari Brazil yang diterima, Senin (25/7/2011).
Ia mengemukakan, orienteering ini merupakan cabang olah raga baru bagi TNI, bahkan di tingkat nasional belum memiliki wadah organisasinya. Olah raga ini adalah perpaduan antara navigasi darat dan lari lintas alam.
Dalam kegiatan yang baru pertama kali diikuti itu Indonesia itu, secara umum TNI menempati urutan ke-20 dari 22 negara peserta.[iaf/antara]

Tidak ada komentar: