BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 01 Juli 2011

Presiden SBY Jamu Makan Malam PM Perancis

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar jamuan makan malam untuk Perdana Menteri Perancis Francois Fillon.
Jamuan itu sendiri akan digelar di Istana Negara, Jumat (1/7/2011) pukul 19.00 wib. Hal itu dilakukan sebagai sambutan Presien SBY terhadap kunjungan kenegaraan Fransois Fillon di Indonesia.
Agenda Fillon sendiri di Jakarta pada Jumat ini sangat pada. Dia dijadwalkan mengisi kuliah Umum di BAlai Sidang Universitas Indonesia tentang hubungan bilateral Perancis-Indonesia pada pukul 10.00 wib.
Usai makan siang, pada pukul 13.00 wib, Perdana Menteri Franois Fillon juga akan memberi sambutan di hadapan kalangan pengusaha Perancis dan Indonesia di Ballroom Hotel Grand Hyatt Jakarta.
Fillon akan disambut dengan upacara kenegaraan di Istana Meredeka Jumat sore, pukul 15.00 wib. Usai penyambutan itu, agenda dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antara delegasi RI dengan delegasi Republik Perancis.
Usai pertemuan bilateral itu, Presiden SBY dan Perdana Menteri Fillon akan menggelar konferensi pers mengumumkan hasil pertemuan delegasi dua negara. [iaf]

Tidak ada komentar: