BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 01 Januari 2012

Sambut 2012, Langit Jakarta Dipenuhi Kembang Api

Anes Saputra,Sastri - detikNews

Jakarta - Kedatangan tahun 2012 disambut dengan meriah di berbagai penjuru kota Jakarta. Pesta kembang api menghiasi langit Ibukota. Dhuarr!

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, pesta kembang api di Jakarta dipusatkan di empat titik, yakni di Ancol, TMII, Monas, dan Bundaran Hotel Indonesia. Ribuan masyarakat antuasias mengikuti acara tersebut sejak Sabtu (31/12/2011).

Namun demikian, kemeriahan pesta kembang api tidak hanya di empat titik tersebut. Di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, kembang dari beragam jenis juga tampak di udara. Tak lupa, suara petasan juga terdengar menggelegar.

Khusus di Ancol, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo memimpin langsung prosesi hitung mundur. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Jakarta atas kontribusinya dalam membangun Jakarta.

"Tanpa peran masyarakat saya tidak yakin Jakarta ada dalam kondisi sebaik ini," ucapnya yang disambut riuh warga.

"Memang masih banyak yang harus diperbaiki di Ibukota, seperti pemenuhan kebutuhan masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu, Jakarta telah memiliki banyak perubahan," sambungnya.

Hingga pukul 00.40 WIB, masyarakat masih memadati keempat kawasan di atas. Mereka masih meniup terompet, bernyanyi, bahkan ada juga yang sibuk membakar kembang api.

Selamat Datang tahun 2012!

Tidak ada komentar: