BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 27 Mei 2013

Pilgub Jateng, SBY: Selamat untuk Ganjar dan Terimakasih untuk Bibit

Mega Putra Ratya - detikNews


Jakarta - Pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko unggul dalam Pilgub Jateng berdasarkan quick count (hitung cepat). Presiden SBY pun tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada pasangan yang diusung PDIP tersebut.

Ucapan tersebut disampaikan SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar Pranowo yang memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Semoga sukses dalam memimpin Jawa Tengah. *SBY*" ujar SBY seperti dikutip dari akun twitternya @SBYudhoyono, Senin(27/5/2013). SBY berkicau disela-sela perjalanannya menuju Swedia.

SBY juga berterima kasih kepada pasangan incumbent Bibit Waluyo yang telah memimpin Jawa Tengah selama ini."Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bibit Waluyo yang telah memimpin Jawa Tengah selama ini. Banyak prestasi dan hasil yang Pak Bibit capai.*SBY*" imbuhnya.

Selain terkait Pilgub Jateng, SBY juga mengucapkan selamat atas kemenangan Made Mangku Pastika dalam Pilgub Bali. "Saya ucapkan selamat kepada Pak Made Mangku Pastika yang terpilih kembali sebagai Gubernur Bali. Tingkatkan prestasi dan sukses selalu. *SBY*" ungkapnya.

Tidak ada komentar: