BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 27 Maret 2014

Antusiasme Rakyat Lampung Sambut SBY

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Presiden RI berkampanye di Provinsi Lampung. SBY tak lelah menyalami ribuan warga Kota Gajah, Lampung Tengah yang dipadati 20.000 massa, Rabu 26 Maret 2014.
Selesai menyampaikan orasi politiknya SBY langsung turun dan menyalami warga. Seperti biasanya, di seluruh kota yang dikunjunginya, masyarakat selalu antusias menyambut presiden RI ke-6 ini.
Kali ini kedatangan SBY bersama rombongan Calon Gubernur Lampung Ridho Bacthiar meninggalkan kesan di hati masyarakat Lampung.
“Memang sangat berbeda sekali kenyataan di lapangan dengan apa yang ditulis di media massa. Sambutan masyarakat terhadap Demokrat masih sangat antusias. Saya memang tidak ikut dalam kampanye Pak Ketum di Lampung hari ini, tetapi sejak beberapa hari belakangan turun ke Dapil, sambutannya masih sangat antusias,” terang Caleg DPR-RI Partai Demokrat Dapil Lampung 1 Ivan Fadilla.
Dalam pengamatan Ivan, masyarakat di Lampung bukan hanya melihat partai tetapi juga melihat sosok yang diusung partai berlambang bintang mercy tersebut sebagai Caleg. “Saya sendiri setiap turun ke Dapil, selalu mendapat sambutan bagus. Tentang figur Pak SBY sendiri, masyarakat tetap beranggapan beliau figur pemimpin yang luar biasa,” jelasnya.
Lebih lanjut Ivan mengatakan, Lampung merupakan salah satu provinsi terbaik untuk Partai Demokrat. “Selain Maluku, Jawa Timur, Lampung adalah provinsi terbaik untuk Patai Demokrat. Di sana Partai Demokrat masih berada di urutan pertama dalam hal elektabilitas. Dengan berbagai isu yang berbeda dan survei yang dilakukan, memang sempat membuat elektabilitas Partai Demokrat turun. Tapi dengan apa yang sudah dilakukan kader-kader Partai Demokrat selama masa kampanye dan masa sosialisasi, saya yakin secara nasional elektabilitas akan naik,” kata Ivan. (Gunawan wisata pesisir )

Tidak ada komentar: