BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 31 Maret 2014

ARB: Ingin Sejahtera, Pilih Nomor Lima

VIVAnews - Ketua Umum dan calon presiden Aburizal Bakrie terus mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihmereka pada pemilu legislatif 9 April nanti. Rakyat, kata ARB, harus ikut serta menentukan nasib bangsa.

"Tanggal 9 April nanti kita akan menentukan nasib Indonesia ke depan. Maka kita semua harus hadir di TPS," kata ARB dalam orasinya di kampanye terbuka Partai Golkar di Lapangan Mangkalaya, Sukabumi, Jawa Barat.

ARB juga berpesan, saat memilih nanti, masyarakat perlu mempertimbangkan untuk memilih Partai Golkar. Sebab, hanya Golkar yang punya pengalaman memerintah dan mensejahterakan rakyat.

"Kami pernah berkuasa 32 tahun dan belum ada partai lain yang punya pengalaman seperti kita," ujarnya.

"Jadi, pilih nomor berapa untuk sejahtera?" tanya ARB kepada massa, yang langsung dijawab kompak, "Lima!".

Golkar, lanjut ARB, ingin membuat Indonesia lebih maju dan lebih sejahtera. Karena itu, jika ingin Indonesia maju ke depan, harus memilih Partai Golkar.

"Mau sejahtera? Mau Indonesia maju? Pilih nomor 5 pada tanggal 9 April," kata ARB.

Istri ARB, Tatty Aburizal Bakrie yang mendampingi suaminya kampanye juga mengingatkan rakyat agar memilih Golkar agar sejahtera. "Ulah hilap nyak itu kesejahteraan rakyat," katanya.

Caleg Partai Golkar Dewi Asmara mengatakan, rakyat pedesaan yang selama ini belum sejahtera akan disejahterakan. Sebab, partainya ingin membangun Indonesia dari desa.

"Sejak dulu Golkar berjuang untuk itu. Kita juga perjuangkan sampai lahir UU Desa. Melahirkan kesejahteraan masyarakat desa," ungkapnya.

Dewi juga mengatakan Partai Golkar sudah teruji. Partainya juga berpengalaman mensejahterakan rakyat. "Dengan Partai Golkar, rakyat senang, rakyat sejahtera," teriaknya. (art)

Tidak ada komentar: