BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 28 Maret 2014

INILAHCOM Group Teken MoU Bersama KPU

Oleh: Fadhly Zikry

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2014, INILAHCOM Group melakukan penandatanganan kerja sama (memorandum of understanding) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Mainstream baru media online, yang setiap saat bisa melakukan, memberi informasi dengan cepat, dan ini menjadi panduan baru bagi warga Indonesia dalam memperoleh informasi, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga luar negeri," kata Ketua KPU Husni Kamil Manik dalam sambutannya, Jumat (28/3/2014).

Husni menambahkan, pihaknya mengapresiasi media massa Indonesia yang telah membantu KPU dalam menyosialisasikan pemilu pada masyarakat.

"Mari kita sama-sama mastikan puncak kegiatan penyelenggaraan pemilu, 9 April 2014 ini bisa berjalan dengan baik, sesuai koridor hukum," jelas Husni.

Dia berharap, pemilu berjalan baik dan media sebagai pemantau pemilu dari perhitungan hingga rekapitulasi, sangat penting peranannya.

Dalam penandantanganan itu, INILAHCOM Group diwakili oleh Pempinan Redaksi INILAHCOM M.Dindien Ridhotulloh.

Selain INILAHCOM Group, dalam kesempatan itu KPU juga melakukan MoU dengan Global TV, MNCTV, serta Radio KBR68H.

"Saya berbangga hati di sini melakukan penandatanganan MoU, terus terang apa yang kami lakukan sebuah upaya mensukseskan demokrasi. Ini sudah menjadi konsep kami untuk memelihara demokrasi ini," kata Dindien dalam sambutannya.

Selaku media yang concern dengan demokrasi, lanjut Dindin, INILAHCOM Group turut mengawal proses demokrasi, salah satunya yaitu pemilu.

"Saya jajaran INILAHCOM Group sangat consern dengan pemilu ini, karena menyangkut pemimpin bangsa, kami berkomitmen mensukseskan pemilu ini," tegasnya.

"Terima kasih, semoga apa yang kita lakukan hari ini akan membawa perubahan bagi bangsa, anak dan cucu kita," tandas pria yang akrab disapa Kang Dindien ini. [gus]

Tidak ada komentar: