BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 31 Maret 2014

Bantah Soal Capres Boneka, Mega: Jokowi Punya Prinsip dan Keyakinan

Moksa Hutasoit - detikNews

Manado - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, membantah anggapan Joko Widodo sebagai capres boneka. Jokowi memiliki sikap dan pendirian teguh dalam setiap memimpin.

"Tidak mungkin, karena saya tahu dia (Jokowi) orangnya punya prinsip, keyakinan," kata Mega saat berkampanye di Lapangan KONI Sario Manado, Sulawesi Utara, Senin (31/3/2014).

Selama Jokowi memimpin Solo dan DKI Jakarta, Mega mengamati betul sepak terjang pria 54 kg yang mengawali karier sebagai pengusaha mebel itu. Mega berkeyakinan, sosok Jokowi adalah figur yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

"Dia tahu bagaimana menyejahterahkan rakyatnya," lanjut Mega.

"Dan saya tidak sembarangan memilih seseorang jadi capres yang tidak sejahterahkan rakyat!" tutup Mega yang langsung disambut pekik semangat oleh ribuan kader yang hadir.

Cuaca di langit Manado selama kampanye PDIP terus berubah-ubah. Terkadang panas, mendung dan gerimis. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat kader untuk serius mendengar petuah Mega. Begitu Mega mengakhiri pidatonya, hujan pun langsung turun agak lebat.

Sementara itu, kegiatan Jokowi hari ini adalah 'blusukan' ke Ngawi, Jatim. Dia berkunjung ke pasar dan ke rumah bupati setempat.

Tidak ada komentar: