BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 28 Maret 2014

Polisi Tangkap Pembunuh PNS di Balaraja, Serang

Oleh: Ahmad Farhan Faris

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya telah menangkap seorang pelaku pembunuh pegawai negeri sipil (PNS) Ratu Herayani, yang jenazahnya ditemukan di dalam mobil, Jalan Raya Serang KM 25, Balaraja, Tangerang.

"Satu pelaku sudah diamankan, yang lain masih dalam pencarian anggota saat ini masih di lapangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (28/3/2014).

Rikwanto menduga, pelaku pembunuhan lebih dari dua orang. Saat ditanya secara detail identitas pelaku, Rikwanto enggan menjelaskan. "Diduga orang dekat, kita masih kejar nanti info lengkapnya jelas," ujarnya.

Menurut dia, penyidik yakin kalau pelakunya dua orang itu berdasarkan fakta dan peristiwanya didalam mobil. "Motif sementara uang. Masih dalam penyidikan dan pengembangan," jelas dia.

Untuk diketahui, jenasah Ratu ditemukan warga terbujur kaku, didalam mobil Daihatsu Terrios F 1589 JM, Rabu (26/3/2014).

Ratu diduga merupakan korban pembunuhan. Berdasarkan hasil visum, ditemukan ada luka memar di mulut, jari kiri dan ada bintik-bintik merah pada paru-parunya. Korban diduga mati lemas akibat dibekap pelaku.[bay]

Tidak ada komentar: