BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 27 November 2014

Akhirnya, Polisi Tilang Mikrolet yang Ngetem Sembarangan

Rivki - detikNews

Jakarta - Aparat kepolisian akhirnya bertindak tegas dengan kendaraan umum yang suka berhenti sembarangan. Biasanya, angkot-angkot yang ngetem sembarangan itu kerap kali tidak ditindak. Tapi cerita itu berbeda pada pagi ini.

Diinformasikan oleh NTMC Mabes Polri, Kamis (27/11/2014), polisi melakukan penindakan terhadap sebuah mikrolet yang sembarangan berhenti dan menurunkan penumpang, di kawasan Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Penindakan dengan tilang terhadap mikrolet yang menaikkan dan menurunkan penumpang tidak pada tempatnya, lokasi di Jalan Garuda," demikian informasi dari NTMC Mabes Polri.

Selain di kawasan Kemayoran, polisi juga melakukan penindakan di wilayah Kampung Melayu, Jakarta Timur. Polisi melakukan penilangan terhadap mikrolet yang ngetem sembarangan.

Akhir-akhir ini memang polisi banyak melakukan penilangan terhadap pelanggar lalu-lintas di Ibu Kota. Polisi sedang mengadakan operasi Zebra dengan tujuan membuat efek jera bagi para pengguna jalan yang kerap melawan peraturan.

Tidak ada komentar: