BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 25 November 2014

Jakarta Diprediksi Akan Kembali Diguyur Hujan Sejak Siang Hingga Sore

Ikhwanul Khabibi - detikNews


Jakarta - Meskipun belum memasuki puncak musim hujan, namun wilayah DKI Jakarta hampir setiap hari diguyur hujan. Untuk hari ini, sebagian besar wilayah Jakarta diprediksi akan diguyur hujan sejak siang hingga sore, hampir sama seperti kemarin.

Seperti dilansir dari website Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa (25/11/2014) sebagian besar wilayah Jakarta diprediksi akan diguyur hujan ringan sejak siang. Wilayah Jakarta yang diprediksi akan diguyur hujan sejak siang antara lain, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Sementara itu, untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi akan berawan. Sementara untuk beberapa wilayah yang berada di sekitar Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sejak siang hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat hujan yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta kemarin, menimbulkan beberapa genangan. Beberapa genangan yang menutupi sebagian permukaan jalan bahkan menimbulkan kemacetan panjang, karena hujan terjadi menjelang jam pulang kerja.

Di beberapa wilayah lain seperti Kampung Pulo di Jakarta Timur dan Pondok Labu, Jakarta Selatan bahkan sudah terendam banjir dengan ketinggian hingga mencapai 1 meter.

Tidak ada komentar: