BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 09 Desember 2014

Kukar Terbaik Se-Kaltim dan Kaltara dalam LAKIP

Laporan: Dar Edi Yoga

RMOL. Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara meraih nilai 63,05 dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2014 yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi.

"Alhamdulillah LAKIP untuk Provinsi Kaltim dan Kaltara, Kabupaten Kukar menempati nilai tertinggi, meskipun belum B tapi tetap terbaik untuk Kaltim dan Kaltara," ujar Bupati Kukar Rita Widyasari kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat yang lalu, (Senin, 8/12).

Atas pencapaian tersebut, Rita Widyasari menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap segenap tingkatan aparatur pemerintah atau birokrasi yang telah melakukan berbagai langkah terobosan untuk kemajuan dan pelaksanaan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Saya terus mengharapkan dukungan dan kebersamaan dari segenap tingkatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat agar Kabupaten Kukar dapat menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia," ujar Rita Widyasari yang dikenal dekat dengan rakyatnya.

Tahun-tahun sebelumnya, lanjut Rita, Kukar selalu meraih predikat D untuk LAKIP. Namun sejak tahun 2012 meningkat jadi CC. Sekarang berkat kerja keras seluruh SKPD, Kukar sudah naik dua peringkat.

"Tinggal dua point lagi kami sudah B," tukasnya optimis..[wid]

Tidak ada komentar: