BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 24 Februari 2015

Samad Akan Penuhi Panggilan Polda Sulselbar Hari Ini

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews
Makassar, - Ketua KPK Non-aktif Abraham Samad akan memenuhi panggilan penyidik Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Sebelumnya, Samad urung hadir karena menganggap surat panggilan yang dilayangkan Polda Sulselbar alamatnya salah.

"Sekitar pukul 08.30 Abraham akan tiba di bandara (Makassar), lalu berangkat menuju kantor Anti Corruption Committee (ACC), lalu datang ke Polda didampingi para kuasa hukumnya," ujar Wiwin Suwandi, pengurus ACC yang juga mantan asisten Abraham ketika masih menjabat Ketua KPK, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (24/2/2015).

Sementara itu, terkait kepulangan Abraham ke kampung halamannya di Makassar, akan disambut dengan aksi unjuk rasa sejumlah ormas yang mendukung pemberantasan korupsi dan bentuk aksi solidaritas atas upaya-upaya kriminalisasi pada pimpinan KPK. Aksi itu akan digelar di flyover Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Pihak kepolisian sendiri, sudah menyiapkan pengamanan dengan menggelar apel siaga di fly over sejak malam tadi. Dari pantauan detikcom, sejumlah kendaraan taktis milik Polda Sulselbar disiagakan di sekitar Fly Over.

Tidak ada komentar: