BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 25 Mei 2011

Baru Satu Tahanan Gunakan Kamar Biologis

 Jpnn
MEDAN- Sejak kamar biologis di Rumah Tahanan Mapolresta Medan diresmikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisnju Amat Sastro, Sabtu (21/5) lalu, baru satu tahanan yang menggunakannya untuk "naik ke bulan" bersama pasangannya. Itupun, tahanan itu masih malu-malu.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mapolresta Medan, Iptu PM Simanjuntak saat ditemui diruang tahanan mengatakan, sejak diresmikan baru satu tahanan yang menggunakannnya. ”Nah, lihat ini daftar bukunya kan baru satu kan. Tapi jangan ditulis namanya ya,” ujar PM Simanjuntak.

Dikatakannya, pihaknya telah memberitahukan kepada seluruh tahanan baik laki-laki maupun wanita bahwa kamar biologis sebagai tempat untuk menyalurkan hasrat seksual bersama pasangannya.

Meskipun demikian, katanya, para tahanan maupun pengunjung masih enggan dan masih malu-malu menggunakannya. Pasalnya, kamar penyaluran hasrat itu pintunya tepat di ruang tunggu yang banyak dikerumuni para pengunjung. Akibatnya, para tahanan mengintip dari selnya saat temannya mendapat jengukan dari keluarga maupun kerabatnya.

”Ya, mereka masih malu-malu mungkin karena masih baru tapi kalau sudah lama nanti mungkin akan terbiasa,” katanya, Dijelaskannya, kamar biologis berukuran 2x4 meter itu hanya diperuntukkan bagi para tahanan yang telah menikan secara resmi.

”Kita kasih kesempatan untuk bercengkerama dengan pasangannya hanya kepada mereka yang telah menikah secara resmi. Kalau tidak ya tidak kita kasih,” jelasnya.

Di kamar tersebut dilengkapi fasilitas sebuah tempat tidur dan dua bantal berwarna hijau, sebuah televisi dan AC, dilengkapi ruang kamar mandi berukuran 2x2 meter yang dilengkapi sebuah shower shampo dan sabun mandi untuk para tahanan yang menyalurkan hasrat seksualnya bersama pasanganya. (mag-8)

Tidak ada komentar: