BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 18 Mei 2011

Bos IMF Akan Akui Hubungan Seks Dengan Pelayan Hotel Suka Sama Suka

Rita Uli Hutapea - detikNews

New York - Kepala Badan Moneter Internasional atau International Monetary Fund (IMF) Dominique Strauss-Kahn ditahan atas tuduhan kekerasan seks terhadap seorang pelayan hotel di New York, Amerika Serikat. Bos IMF itu kabarnya akan mengakui kontak seksual dengan pelayan hotel yang mengadukan dirinya. Namun Strauss-Kahn akan bersikeras bahwa hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Sebelumnya politikus ternama Prancis itu diberitakan sempat mengurung pelayan tersebut di suite mewahnya di Hotel Sofitel, Manhattan pada Sabtu, 14 Mei lalu dan memaksa wanita itu untuk melakukan oral seks.

Namun menurut pengacara Strauss-Kahn, Benjamin Brafman, bukti-bukti yang ada tidak menunjukkan adanya pemaksaan.

"Bukti-buktinya, kami yakini tidak akan konsisten dengan pemaksaan hubungan," ujar Brafman seperti dilansir harian Inggris, Telegraph, Rabu (18/5/2011).

Namun pengacara pelayan hotel, Jeff Shapiro membantah keras anggapan bahwa kliennya dan tersangka telah melakukan hubungan seks suka sama suka.

"Tak mungkin ada aspek dalam peristiwa ini yang bisa menunjukkan konsensual dengan cara apapun," cetus Shapiro. "Ini tak lain hanya penyerangan seksual, fisik oleh orang ini terhadap wanita muda ini," imbuhnya.

Sementara para jaksa menyatakan, hasil pemeriksaan medis terhadap pelayan hotel tersebut menguatkan pengakuan wanita berumur 32 tahun itu. Bahkan kabarnya ditemukan darah di kamar hotel.
 

Tidak ada komentar: