BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 02 Mei 2011

KPK Periksa Direktur Keuangan DGI

INILAH.COM, Jakarta - Direktur Keuangan PT Duta Graha Indonesia (DGI) Laurensius Teguh Khasanto hari ini, diperiksa KPK. Laurensisius yang hadir di KPK sekitar pukul 10.00 dengan menggunakan Kemeja putih akan diperiksa sebagai saksi.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi," kata Juru Bicara KPK Johan Budi saat dihubungi INILAH.COM, di Jakarta, Senin (2/5/2011).

Namun, Laurensius belum diketahui akan diperiksa sebagai saksi pihak mana dari ketiga tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet untuk Sea Games 2011. "Kita belum tahu dia diperiksa untuk saksi siapa, kan ada tiga tersangka. Kita masih rapatkan," jelas Budi.

Seperti diketahui, KPK sudah menetapkan tiga tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet untuk Sea Games 2011. Ketiga tersangka tersebut adalah Sesmenpora Wafid Muharam, Mirdo Rosalinda Manulang selaku perantara, dan Manajer Marketing PT DGI Muhammas El Idris.

Sebelumnya, Laurensisu dipanggil KPK Kamis (28/4/2011). Namun, tidak bisa hadir untuk pemeriksaan. "Pengacaranya yang datang memberitahukan bahwa bersamgkutan tidak bisa hadir, nanti akan dijadwalkan ulang," kata Budi, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (28/4/2011). [mah]

Tidak ada komentar: