BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 13 Mei 2011

Nazaruddin: Saya Digeser Bukan karena Kasus Kemenpora

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dipindah dari Komisi III DPR ke Komisi VII DPR. Nazar yakin perpindahan posisinya tak terkait kasus dugaan suap di Kemenpora yang menggoyang dirinya.

"Itu kan kebijakan fraksi Demokrat, jumlahnya ada 40 orang. Kalau saya digeser memang kompentensi, kemampuan saya di situ, background saya kan ekonomi, saya sarjana ekonomi dan komisi VII kan terkait ekonomi," ujar Nazar kepada wartawan, Jumat (13/5/2011).

Nazar mengaku tak mau banyak berbicara terkait kasus yang sedang melilitnya itu. "Saya pindah ketika pas masuk reses. Tapi untuk jelasnya tanyakan ke ketua fraksi. Sudah sudah, saya tak perlu komentar, toh ketua fraksi sudah menerangkan rotasi ini hanya perputaran biasa," tegasnya.

Nazaruddin resmi berpindah ke Komisi VII DPR. Ia semula menjadi anggota Komisi III (hukum) DPR. Ketua FPD DPR M Jafar Hafsah menjelaskan, rotasi tak terkait isu suap Kemenpora, meski tim investigasi PD sedang memeriksa Nazaruddin bersama Angelina Sondakh terkait dugaan suap di Kemenpora.

Tidak ada komentar: