BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 19 Mei 2011

Ruhut: Nazaruddin Tidak Pernah Mengancam Partai

INILAH.COM, Jakarta - Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul membantah jika Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M. Nazaruddin mengancam akan membongkar borok anggot partai yang lain jika Partai Demokrat memberikan sanksi kepada dirinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ruhut Sitompul saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (18/5/2011). Menurutnya ancaman seperti itu tidak pernah ada, dan dia percaya kalau Nazaruddin pasti menghormati proses yang ada di Dewan Kehormatan Partai Demokrat.

"Tidak ada yang seperti itu, tidak ada ancam mengancam. Saya yakin Pak Nazaruddin akan ikut dan tunduk pada apa yang diputuskan oleh Dewan Kehormatan Partai Demokrat," ucap Ruhut.

Anggota DPR ini juga mengatakan Nazaruddin akan menaati hukum jika memang terbukti, namun saat ini Ruhut meminta jangan ada yang berpendapat seolah yang bersangkutan sudah bersalah.

"Dan saya yakin dia menghormati proses hukum, jika memang dia bersalah. Tapi inikan belum, Dewan Kehormatan masih bekerja, dia juga belum pernah dipanggil sebagai saksi, tersangka atau terpidana, jadi tunggu dulu, hormati kerja Dewan Kehormatan, jangan asal bicara seolah sudah jelas putusan dewan kehormatan," jelas Ruhut.

Tidak ada komentar: