BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 25 Mei 2011

SBY Dukung Nazaruddin Bongkar Borok Elite PD

INILAH.COM, Jakarta - Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina mendukung jika M Nazaruddin membongkar keburukan elit Partai Demokrat.

"Semua di Partai Demokrat sudah siap kalau Nazaruddin mau membongkar keburukan elit dan kader Partai Demokrat, bukan cuma kader atau ketua umum saja, Ketua Dewan Pembina yakni Pak SBY sudah siap kok, terserah mau bongkar dimana KPK atau BK," ujar Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga kepada INILAH.COM, Rabu (25/5/2011).

Menurut Kastorius, dukungan Ketua Dewan Pembina ini untuk menghilangkan pandangan dimasyarakat yang sudah terlanjur mempunyai pendapat bahwa elit Partai Demokrat bermasalah, setelah Nazaruddin mengembar-gemborkan untuk membuka keburukan elit Partai Demokrat.

"Jadi sekarang kita buka untuk membersihkan yang kotor dan tegakkan yang baik, agar masyarakat kembali percaya, ini yang dilakukan oleh Demokrat. Kita tidak masalah, jika memang apa yang disampaikan Nazaruddin benar, karena Partai Demokrat mampu dan mau untuk membersihkan diri," jelasnya. [mah]

Tidak ada komentar: