BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 08 Juli 2011

Ical: Jika Nasdem Jadi Partai Golkar Siap Tarung

Tamam Mubarok - detikNews

 Mojokerto - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menilai keberadaan ormas Nasional Demokrat (Nasdem) tidak akan berpengaruh terhadap Golkar. Sebab Golkar merupakan cikal bakal yang membuat Nasdem lahir.

"Mau jadi partai atau tetap ormas, saya tidak mempermasalahkan, toh Partai Golkar juga tidak ada sangkut pautnya. Jika nanti benar-benar jadi parpol pada Pemilu 2014, Golkar siap tarung," katanya kepada wartawan disela-sela kunjungannya di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto, Jumat (8/7/2011) malam.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan bahwa cikal bakal Nasdem dan partai-partai besar di Indonesia adalah Golkar. "Intinya begini, cikal bakal partai-partai besar di Indonesia berasal dari Golkar, apalagi Nasdem," papar pria yang akrab disapa Ical ini.

Mengenai beberapa pengurus Nasdem akhir-akhir ini diberitakan banyak yang mengundurkan diri, Ical mangatakan itu adalah resiko harus ditanggungnya sendiri. "Dari awal Nasdem kan Ormas, bukan partai. Wajar lah jika pengurusnya banyak yang kecewa karena dikabarkan akan jadi parpol," pungkasnya.

Kunjungan Ical ke Mojokerto dalam rangka pertemuan antar kader Partai Golkar. Selain itu, Ical yang didampingi Akbar Tandjung juga dan beberapa petinggi Golkar juga mengunjungi pagelaran budaya Wayang Kulit di Pendopo Agung Majapahit Trowulan Mojokerto.

Tidak ada komentar: