BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 29 Januari 2013

BNN Akan Lepaskan Beberapa Teman Raffi

VIVAnews - Badan Nasional Narkotika (BNN)akan membebaskan sejumlah orang yang ditangkap dari rumah artis Raffi Ahmad Minggu dini hari, 27 Januari 2013.  Proses pembebasan sejumlah orang itu, sedang dipersiapkan.
Menurut Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, menegaskan bahwa dalam waktu dekat beberapa orang yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut akan dikembalikan ke keluarga masing-masing. "Kami sedang menunggu berkas-berkasnya," kata Sumirat ketika dihubungi VIVAnews, Selasa 29 Januari 2013.
Namun, Sumirat masih merahasiakan nama orang-orang yang dinyatakan negatif dari narkoba dan segera dipulangkan itu.  "Belum bisa saya sebutkan, nanti pada saatnya akan kami umumkan," katanya.
Sumirat menegaskan bahwa hingga kini BNN belum menetapkan status apapun kepada 17 orang yang ditangkap dalam penggerebekan itu. Termasuk kepada R dan RJ yang telah dinyatakan positif menggunakan zat narkoba jenis baru. 
"Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Belum ada statusnya. Kami masih terus berkoordinasi dengan pihak laboratorium untuk mendalami serangkaian tes yang sudah dilakukan. Tunggu saja keterangan resminya, nanti kami infokan," tuturnya.
Rencananya, hari ini BNN akan menggelar jumpa pers lagi untuk menyampaikan hasil tes terhadap 17 orang yang ditangkap, sekaligus penetapan statusnya.

Tidak ada komentar: